Arema Cronus Tak Akan Cari Pengganti Gonzales & Dendi!

0
52
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. (Deny)
General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. (Deny)

MALANGVOICE – Cedera tiga pemain Arema Cronus di awal kompetisi TSC ternyata sangat memusingkan manajemen. Pasalnya, tiga pemain itu, Cristian Gonzales, Dendi Santoso, dan Syaiful Indra Cahya, merupakan pilar penting di skuad tim berlogo singa itu.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengatakan, meski posisi ketiga pemain itu sangat vital, tapi masih bisa diganti pemain lain yang mempunyai kapasitas sama. Sebab itu Ruddy menegaskan, tidak akan mencari pemain baru!

“Memang, kalau ada yang cedera parah bisa mengajukan untuk mencari pemain baru, maksimal jumlah 30 orang. Tapi sekarang Arema Cronus tidak akan cari pemain baru untuk tiga pemain yang cedera,” katanya, saat ditemui di Kantor Arema Cronus, beberapa menit lalu.

Kalaupun Arema Cronus mencari pemain baru, itu hanya untuk posisi stopper, karena saat ini masih kekurangan pemain pengganti di lini pertahanan.

Batas penutupan pencarian pemain baru itu, kata Ruddy sampai H+7 kompetisi, artinya sampai 7 Mei mendatang. Namun bila belum mendapat pemain yang dimaksud, bisa menunggu putaran kedua.

“Posisi stopper kami masih cari, yang jelas pemain muda lokal. Kalau tidak nutut pekan ini ya putaran kedua,” tutupnya.