Arema Cronus Masih Punya Dua Slot Pemain Asing

0
36
Esteban Vizcarra. (deny)

MALANGVOICE – Meski kompetisi sepak bola di Tanah Air vakum, tak mengecilkan niat manajemen Arema Cronus berburu pemain asing. Manajemen ingin segera memenuhi slot pemain asing yang baru terisi satu.

Satu pemain asing asal Argentina, Esteban Vizcarra, sudah bergabung sejak Senin (2/11) lalu. Sementara menurut pelatih Joko Susilo, masih ada pemain asing yang dalam waktu dekat segera bergabung dengan tim Singo Edan.

Siapa pemain itu? Pelatih yang akrab dipanggil Gethuk itu enggan menyebutkan. Ia hanya mengatakan, masih ada jatah dua pemain asing yang bakal mengisi skuad Arema Cronus.

“Tinggal dua jatah pemain asing sedang dalam proses semoga bisa cepat didatangkan. Mungkin besok atau lusa, biar manajemen yang kasih tahu,” katanya, usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, sore tadi.

Satu pemain yang sudah bergabung, Esteban Vizcarra, sudah mengikuti latihan sore tadi. “Esteban belum ideal kondisinya,” ungkap Joko Susilo.

Esteban yang mantan pemain Semen Padang, itu mengaku senang bisa bergabung di Arema. “Sudah lama saya ingin ke Malang. Saya senang sekali di sini,” singkatnya.