Arema Cronus Fokus Hadapi Sriwijaya FC

0
23
Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo. (deny)

MALANGVOICE – Arema Cronus kini fokus pada laga ketiga babak penyisihan turnamen Piala Jenderal Sudirman lawan Sriwijaya FC, minggu depan.

Kemenangan 4-2 atas Persipasi Bandung Raya (PBR), semalam, menjadi modal kuat menghadapi SFC. Pelatih Joko Susilo bakal memanfaatkan waktu untuk berlatih dan menyiapkan strategi.

“Kami harus tetap berjuang dan konsentrasi di pertandingan selanjutnya. Jangan terlena dengan kemenangan, karena kami ingin permainan terus meningkat lagi,” katanya kepada wartawan, usai laga melawan PBR.

Pria asal Cepu yang kerap disapa Gethuk itu berharap anak asuhnya bisa lebih adaptatif, terutama pemain asing.

Usai menyelesaikan dua pertandingan, ia melihat trio pemain asing masih belum bermain baik, meski Kiko Insa mencetak dua gol dan Antonio Mossi menorehkan dua asis.

“Semua pemain akan kami perbaiki, ini hanya masalah adaptasi saja. Saya juga ingin pemain Arema lainnya bisa membantu pemain asing untuk saling melengkapi, biar chemistry-nya dapat,” sambung Gethuk.

Arema Cronus dijadwalkan menjamu Sriwijaya FC pada laga lanjutan babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, Minggu (22/11), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Bila menang, tim Singo Edan lolos ke fase selanjutnya.-