Apresiasi Kinerja Karyawan, Dispenda Gathering di Hawai Waterpark

0
80
Kepala Dispenda, Ir Ade Herawanto

MALANGVOICE – Keluarga Besar Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang, saat ini, tengah menggelar family gathering di Hawai Waterpark.

Seluruh karyawan di lingkungan Dispenda bersama keluarga menghabiskan weekend dengan suguhan musik rock dan kepiawaian DJ.

Kepala Dispenda, Ir Ade Herawanto, mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk respect kepada para pegawai Dispenda yang sudah bekerja keras selama 2015 dengan hasil yang cukup memuaskan.

“Kesuksesan Dispenda tak lepas dari dukungan moral keluarga pegawai. Jadi hari ini kami apresiasi dengan gathering bersama,” kata Ade, beberapa menit lalu.

Kesuksesan Dispenda melebihi target pajak tahun ini sebesar Rp 272 miliar, kata Ade, merupakan bentuk dedikasi tinggi dan etos kerja yang baik para pegawai Dispenda.

Hawaii Waterpark
Acara Hawaii Waterpark

“Alhamdulillah tahun ini bahkan melebihi target sebesar Rp 35 miliar,” tandasnya kepada MVoice.

Selain keluarga besar Dispenda, Ade juga mengajak d’Kross Community dan finalis Putra Putri Gatra Pajak 2015.

“Kami juga akan mengukuhkan paguyuban Tax Idol Malang yang pada 2016 akan membantu kami dalam sosialisasi dan penagihan pajak,” tuturnya.

Ditanya mengapa memilih Hawai Waterpark, mantan Kabag Humas Pemkot itu menegaskan, selama ini manajemen tempat wisata itu masuk sebagai salah satu wajib pajak yang baik di Kota Malang.