Anton Minta Masyarakat Jaga Piala Adipura

0
66

MALANGVOICE – Kirab Piala Adipura, siang ini, berlangsung meriah. Rombongan dipimpin Wali Kota Malang, M Anton, diikuti jajaran SKPD di belakangnya, dengan menggunakan sepeda onthel, bus Macito, motor Harley Davidson, dan mobil klasik.

Tak ikut ketinggalan, pasukan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang juga menghiasi mobil dengan bunga-bunga. Sesampainya di Balai Kota dengan naik dokar, Anton kemudian dipanggul reog menuju panggung.

Di dalam sambutannya, Anton, bersyukur atas penghargaan itu. Karena, tak hanya Piala Adipura, tapi juga Piala Taman Kota Terbaik Nasional, dan Piala Kota Layak Anak yang sukses didapat Kota Malang.

Anton berharap, seluruh lapisan masyarakat Kota Malang bisa mempertahankan penghargaan itu tahun depan. “Kita boleh bangga karena hasil ini. Tapi harus dipertahankan dan ke depan bisa lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Malang, Arief Wicaksono, mengapresiasi keberhasilan Pemkot mendapat piala itu. Dikatakan, Itu juga berkat pasukan kuning dan hijau dari DKP.

“Piala itu juga karena kerja keras pasukan kuning dan hijau. Karenanya, sebagai masyarakat yang baik, kita harus bersama menjaga kota ini agar tetap bersih,” kata Arief.-