Anton-Harry Tanoe Bahas Perkembangan Kota Malang

0
587
Wali Kota Anton, Ketua DPD Perindo Harry Tanoesoedibjo dan Laily Fitria Liza Min Nelly

MALANGVOICE – Sinergitas dengan merangkul semua kalangan terus dilakukan Wali Kota Malang, HM Anton. Hari ini, orang nomor satu di lingkungan pemerintah kota itu berkunjung menemui Ketua Umum DPP Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo (HT), di Jakarta.

Didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, dan sejumlah kader partai, Anton dan HT berdiskusi seputar perkembangan kota dan kreativitas anak muda di Kota Malang.

Anton menjelaskan, dengan lahirnya Kampung Warna-warni, Kampung 3G, Malang Creatif Fusion (MCF) dan sebagainya, menunjukkan anak muda punya potensi besar untuk menunjukkan hasil karyanya, mulai taraf nasional hingga internasional.

Apalagi saat ini Kota Malang sedang mengembangkan 16 subsektor ekonomi kreatif sebagaimana amanat Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), dimana anak muda sangat memainkan peran penting dalam hal itu.

Pada kesempatan itu, wali kota juga mengucapkan selamat HUT ke-2 Partai Perindo, dan berharap partai itu bisa membawa perubahan sebagaimana visi dan misi yang diusung.

Menanggapi hal itu, HT menyambut positif dan turut memberikan dukungan kepada tumbuh dan berkembangnya kreativitas anak muda, khususnya di bidang informasi dan teknologi (IT) yang saat ini sudah menjadi tuntutan zaman.

Sejak jauh hari HT sudah melihat, hasil karya anak muda Kota Malang bisa bergaung hingga tingkat internasional, dan itu sudah dibuktikan dengan beberapa karya.

“Tentunya kami dari Partai Perindo sangat mendukung, agar pemuda bisa terus berkarya, karena nasib bangsa mendatang ada di tangan mereka,” kata HT.

Sementara Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, mengaku sangat merespon positif apa yang disampaikan dua tokoh itu. Menurutnya, perkembangan anak muda tidak akan bisa tumbuh dengan baik jika tidak ada dukungan dari pemerintah dan stake holder.

“Sebagai warga Kota Malang saya sangat mendukung jika anak muda berada di garda terdepan pembangunan bangsa,” ungkapnya.