Anton: Arema Menang, Saya Buka Baju di Depan Ridwan Kamil

0
172
Wali Kota Malang, HM Anton

MALANGVOICE – Laga final antara Arema Cronus kontra Persib Bandung pada ajang Piala Bhayangkara rupanya bakal menjadi ajang ‘gengsi’ antara Wali Kota Malang, HM Anton, dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Yang pasti keduanya sepakat menyaksikan pertandingan itu, langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dan bertaruh, bila tim Arema, maka Anton akan buka baju di hadapan Ridwan Kamil, begitu juga sebaliknya, jika Persib menang, Ridwan Kamil akan melakukan hal yang sama di depan Anton.

“Doakan saya ke Jakarta untuk menyaksikan laga Arema, karena kalau Arema menang saya akan buka baju di depan Wali Kota Bandung,” kata Anton, saat memberi sambutan pada acara Otonomi Awards, di Graha Cakrawala, semalam.

‘Kesepakatan’ dua wali kota didapat saat Ridwan Kamil berkunjung ke Kota Malang dalam rangka pembukaan ICCC, Kamis (31/3) lalu. “Doakan Arema bisa menang, itu hadiah ulang tahun Kota Malang,” tandasnya.

Pemkot Malang sendiri membantu Aremania dengan menyediakan 10 bus untuk berangkat ke Jakarta. Kepastian itu diperoleh saat beberapa perwakilan suporter, seperti Ovan Tobing, Ade Herawanto, bersama Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, langsung menemui Anton untuk meminta bantuan bus untuk transportasi.