Anto Baret: Arema Satu, Aremania Bersatu!

0
90
Anto Baret beri semangat pada Aremania. (deny)

MALANGVOICE – Musisi legendaris asli Malang, Anto Baret, berharap tim kebanggan Arek Malang, Arema, bisa bersatu.

Hal itu diucapkan saat gelar nonton bareng laga ISC A antara Bhayangkara FC kontra Arema Cronus, di kantor Radar Malang.

Bagi dia, dualisme klub yang terjadi hingga saat ini membuat banyak keresahan. “Bagaimana caranya bisa bersatu kembali. Arema satu, Aremania bersatu,” katanya.

Selain itu, di hadapan Aremania yang turut mendukung tim Singo Edan, ia berpesan agar tidak ada lagi nyanyian rasis. Satu lagu rasis, efeknya bisa berdampak buruk pada seluruh Indonesia dan itu bisa membuat citra Aremania terjatuh.

“Bayangkan kalau adik-adik kita nonton televisi di rumah dan mendengar nyanyian itu, apa jadinya. Marilah Aremania jadi yang terbaik karena kita ada di mana-mana,” tegasnya disambut nyanyian bareng suporter dan d’Kross.

Dalam nobar malam ini, beberapa tokoh lain ikut hadir, seperti Ade d’Kross, dan Ketua KONI Kota Malang, Bambang Dh Suyono.

Sementara, Arema sedang berjuang menjaga keunggulan satu gol lewat lesakan manis Cristian Gonzales di paruh pertama yang digelar di Stadion Delta, Sidoarjo.