Andreas Eddy Lepas Kirab Adipura Kirana

0
103
Kirab Adipura Kirana

MALANGVOICE – Anggota DPR RI Komisi XI Dapil Malang Raya, Andreas Eddy Susetyo, pagi ini mendapat kehormatan memberangkatkan pawai Kirab Adipura Kirana dengan start di Jalan Simpang Balapan.

Andreas melepas langsung pawai yang dipimpin Wali Kota Malang, HM Anton dan Komandan Kodim 0833, Letkol (Arm) Aprianko Suseno itu.

Pawai diikuti ratusan kendaraan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Lurah, Camat di lingkungan Pemkot Malang, TNI serta beberapa stake holder terkait.

Kirab2

Andreas mengatakan, Adipura Kirana yang berhasil diperoleh Kota Malang ini sifatnya lebih di ekonomi sehingga diharapkan dengan diraihnya penghargaan ini bisa memperkuat jejaring ekonomi yang ada.

Kirab3

“Malang ini sudah menjadi kota industri kreatif, sehingga penghargaan seperti ini sangat positif sekali,” kata Andreas usai memberangkatkan kirab, beberapa menit lalu.

Kirab4

Ia juga mengaku cukup kagum dengan adanya kampung warna-warni yang ada di Kelurahan Jodipan, dimana hal itu bisa menjadi trendsetter bagi kawasan lainnya yang bisa menonjolkan ciri khas.

Kirab5

“Nanti kita coba dorong menjadi kawasan yang inovatif dan kreatif,” tuturnya.

Tak hanya itu, politisi PDI Perjuangan itu juga berharap ada Terobosan lain dalam hal transportasi publik seperti kereta gantung, karena selain memecah kemacetan bisa menambah daya wisata dan juga ekonomi.