Aman, Rombongan Aremania Tour GBK Menuju Malang

0
44
Rombongan Aremania. (Deny)

MALANGVOICE – Ribuan Aremania yang semalam mendukung tim Singo Edan berlaga di final Piala Bhayangkara, hari ini sedang dalam perjalan menuju Bumi Arema.

Hal itu disampaikan Kabag Ops Polres Malang Kota, Kompol Sunardi Riyono, yang bertugas khusus mengawal rombongan Aremania. “Sekarang sampai Kendal, Jawa Tengah. Diperkirakan sampai besok pagi,” katanya, saat dihubungi wartawan, beberapa menit lalu.

Perjalanan itu, kata Sunardi, berlangsung aman dan lancar. Diakui, saat berangkat kemarin ada sedikit masalah, seperti pelemparan batu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, hingga merusak dua bus.

“Kemarin di Sragen ada lemparan batu, tapi tidak mengganggu perjalanan dan sampai di Jakarta dengan selamat. Sekarang Alhamdulilah lancar,” lanjutnya.

Besok pagi, begitu tiba, rombongan berkumpul di depan Stasiun Kota Baru, sementara Aremania Batu dan Kabupaten Malang langsung menuju lokasi pemberhentian masing-masing.

“Yang di kabupaten langsung ke Stadion Kanjuruhan, yang ke Batu langsung belok dari Karang Ploso menuju Batu,” tandasnya.