Alumnus SMAN 3 Malang dan SMAN 7 Jakarta Gelar Baksos di Pasuruan

0
39
Bakti Sosial Alumnus SMAN 3 Malang dan SMAN 7 Jakarta

MALANGVOICE – Alumnus SMAN 3 Malang dan SMAN 7 Jakarta yang kebetulan berprofesi sebagai dokter dan apoteker, Minggu, hari ini, bersinergi menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Kegiatan berlangsung di Balai Desa Tlogosari di Jalan Nongkojajar, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, menyasar 1000 warga setempat. Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, warga juga mendapat bantuan sembako.

Acara dimulai jam 7 pagi sampai jam 1 siang. Yang menarik adalah sinergitas alumnus dua SMAN, SMAN 7 Jakarta angkatan 1979, dan alumnus SMAN 3 Malang (lintas angkatan).

Kepala Desa Tlogosari, Prayitno, yang hadir pada acara itu, menyatakan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Teguh, Ketua Panitia Baksos alumni SMAN 3 Malang angkatan 1984 dan Lilies Ketua Smanti Jakarta, beserta rombongan, termasuk para dokter alumnus SMAN 7 Jakarta.

Khusus alumnus SMAN 7 Jakarta, selain pemeriksaan dan pengobatan gratis serta pembagian sembako, mereka juga masih membagikan 60 jamban kepada masyarakat yang di rumahnya belum terdapat jamban.

Seperti diberitakan, sebelum menuju Pasuruan, malam harinya para dokter itu menggelar welcome party di Hotel Horison, Kota Malang.