Alhamdulillah, Puluhan Pedagang Senang Terima Gerobak Dari Perindo

0
146
Nelly (baju hijau) berfoto bersama (ist)

MALANGVOICE – Program Partai Perindo demi mewujudkan masyarakat agar lebih sejahtera terus dilakukan. Salah satunya dengan membagikan gerobak Perindo. Gerobak itu dibagikan kepada masyarakat kecil membantu para pelaku usaha kecil dan menengah.

Nelly memberikan tanda terima gerobak pada ibu pedagang (ist)
Nelly memberikan tanda terima gerobak pada ibu pedagang (ist)

Hari ini, sekitar 60 pedagang kaki lima dan UMKM menerima gerobak dari Perindo Kota Malang. Mereka berasal dari lima kecamatan di Kota Malang. Tampak wajah sumringah para penerima gerobak yang dihasi ornamen cat berwarna putih, merah dan biru, khas Perindo.

“Gerobak Perindo ini salah satu jalan membangun kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah,” kata Ketua Perindo Kota Malang, Fitria Liza Min Nelly

Pembagian gerobak pada masyarakat luas, terutama pada kader Perindo, ini bukan semata-mata hanya membagi-bagikan gerobak. Namun, ada filosofi yang terkandung di balik gerobak sejahtera yang dibagikan itu.

Pedagang yang menerima gerobak di kantor Perindo (ist)
Pedagang yang menerima gerobak di kantor Perindo (ist)

Filosofi atau makna yang terkandung di dalamnya, dia ingin mengajarkan pada masyarakat luas untuk lebih produktif melakukan wirausaha. Dengan demikian akan tercipta ekonomi yang lebih baik lagi.

Tak tanggung-tanggung Perindo Kota Malang mentargetkan membagikan 2.500 gerobak. Sampai saat ini terhitung 500 gerobak lebih dibagikan ke masyarakat sejak awal Juni 2015.