Alhamdulillah, Pengendara Motor Dapat Takjil Gratis dari Polres Batu

0
145
Anggota Polres Batu membagikan takjil kepada pengendara jalan raya di Alun-alun Batu (fathul)
Anggota Polres Batu membagikan takjil kepada pengendara jalan raya di Alun-alun Batu (fathul)

MALANGVOICE – Puluhan anggota Polres Batu sore ini membagikan takjil gratis di bunderan Alun-alun. Ada ratusan paket takjil yang dibagikan khusus kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua itu.

Pada kesempatan itu seluruh perwira Polres Batu turun langsung dipimpin Wakapolres Kompol Mudawarah. Hadir juga Kabagops Kompol Zein Mawardi dan Kasat Lantas AKP Inggris Prassetyanto.

Wajah berbunga-bunga tampak dari wajah pengendara yang kebagian takjil. Beberapa mereka sempat tidak mau berbelok karena khawatir ada operasi lalu lintas. Namun setelah diberi tahu, barulah mereka menurut.

“Makasih pak, monggo,” ujar beberapa pengendara usai menerima paket takjil. Setiap pengendara diberi satu persatu,  meskipun ada dua orang berboncengan, keduanya akan diberi takjil.

Selain pembagian takjil, Satlantas juga menyediakan perpanjangan SIM dan pembayaran pajak. Tidak sampai satu jam, takjil yang dibagikan langsung tandas. Alhasil beberapa pengendara yang masih melakukan perjalanan banyak yang tidak kebagian.