Aksi Jugling Fire Sedot Pengunjung W/W Music Fair 2016

0
7
Aksi pameran W/W Music Fair di Plaza Araya. (deny)
Aksi pameran W/W Music Fair di Plaza Araya. (deny)

MALANGVOICE – Pameran alat musik akbar W/W Music Fair 2016, malam ini dimeriahkan pentas jugling botol api. Aksi keren dan menghibur itu dilakukan di stan luar Plaza Araya, dipandu dengan iringan musik DJ.

Tak hanya itu, beberapa penampilan band musik dari My Pure Romance, dan sindikat gitar. Akan tetapi sesi coaching clinic dari Yai Item, urung dilaksanakan karena ada halangan di Jakarta.

Koordinator Even, Santi Warouw, mengatakan, kendati tak ada Yai Item, pengunjung tetap antusias dari pagi hingga malam. Hal itu terbukti saat ia sibuk melayani pengunjung yang bertanya tentang alat musik.

aksi-pameran-w-w-music-fair-di-plaza-araya-deny2

“Pagi tadi waktu buka saja sudah banyak barang keluar (laku),” katanya pada MVoice, Sabtu (29/10).

Di luar stan, setelah penampilan jugling botol api, pengunjung dimanjakan dengan aneka macam panganan di food truck festival.

Pada pameran tahun ini, panitia memang menggandeng food truck agar lebih meramaikan suasana. “Intinya malam ini semua melebur, acara di dalam dan di luar sama ramainya,” tambah Santi.

Di acara Minggu besok, acara akan dimeriahkan penampilan pemilik W/W Musik, Viva Permadi dan bintang tamu lainnya sebagai penutup.