AKP Triyono Susanto Jabat Kasat Intel Polres Malang Kota

0
97
Sumpah jabatan Kasat Intel Polres Malang Kota. (deny)

MALANGVOICE – Kasat Intel Polres Malang Kota, hari ini berpindah jabatan. AKP Triyono Susanto, menggantikan pejabat lama AKP Imam Solihin.

Serah terima jabatan dilakukan di Aula Rupatama Polres Malang Kota yang dipimpin Wakapolres, Kompol Dewa Putu Eka. Dalam sambutannya, Dewa berharap pejabat baru maupun lama bisa dipandang sebagai peluang untuk meningkatkan kreativitas.

Selain itu, Dewa menyebut Kasat Intel adalah jabatan strategis, apalagi di Kota Malang sehingga jadi mata dan telinga pimpinan.

“Pejabat tentu dituntut kerja keras untuk menekan angka kriminalitas dan menciptakan suasana kondusif,” katanya, Jumat (9/9), mewakili Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono.

Tak hanya itu, seluruh pejabat tinggi di Polres Malang Kota, kata Dewa, harus menciptakan terobosan baru dan menyelesaikan segala kasus yang menjadi atensi.

Sebelumnya, AKP Triyono Susanto, menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Sukun. Sementara AKP Imam Solihin, saat ini menjabat sebagai Kasat Intel di Polres Malang setelah lima tahun di Polres Malang Kota.