Aklamasi, Sofyan Edy Jarwoko Kembali Nahkodai Partai Golkar

0
90
Ketua DPD Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko
Ketua DPD Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko

MALANGVOICE – Nama Ir Sofyan Edy Jarwoko, akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua DPD Golkar Kota Malang periode 2016 – 2021.

Sofyan Edy terpilih aklamasi karena pada saat rapat pleno, pihak DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Timur menawarkan kepada peserta apakah ada kader yang ingin mencalonkan diri dan semua kompak tidak mengajukan sehingga diputuskan secara aklamasi.

Menanggapi hasil ini, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, Nyono Suharli, menegaskan jika sosok Sofyan Edy memang sangat baik dalam mengelola partai. Ia mengamati selama satu periode ini Sofyan berhasil menjalankan program dan mesin partai bergambar Pohon Beringin itu.

“Memang dari awal sudah terlihat adanya sinyal aklamasi ini,” kata Nyono.

Sementara itu, Sofyan Edy, mengatakan, setelah terpilih pihaknya akan terus menggerakkan roda partai dan melakukan konsolidasi. Bahkan, pada Pileg mendatang partai Golkar menargetkan 10 kursi di DPRD Kota Malang. “Minimal tujuh kursi kita harus raih,” tukasnya

Dikatakan banyaknya partai baru yang bermunculan tidak menyebabkan Golkar minder, bahkan menurutnya situasi itu merupakan peluang karena masyarakat sudah sadar berdemokrasi. “Tentunya kita akan terus berjuang membesarkan partai,” ungkapnya.