AJB Bumiputera Regional Jatim II Optimis Kejar Target

0
95
Regional Agency Manager AJB Bumiputera 1912 Djoko Trigutomo
Regional Agency Manager AJB Bumiputera 1912 Djoko Trigutomo

MALANGVOICE – Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Regional Jawa Timur II Malang, semakin mendekatkan diri dengan para pemegang polis, setelah menggelar acara halal bi halal dan Gebyar Bumiputera, beberapa waktu lalu, di Hotel Kartika Graha Malang.

Regional Agency Manager AJB Bumiputera 1912 Jatim II, Djoko Trigutomo, mengatakan, usai acara halal bihalal dan Gebyar Bumiputera itu, para pemegang polis merasa mendapat perhatian khusus dari perusahaan dan kepercayaan mereka semakin meningkat.

“Dengan kedekatan pemegang polis selaku pemilik perusahaan dengan para karyawan AJB Bumiputera 1912 akan semakin tinggi kepembelaan terhadap perusahaan, sehingga bisa menjadi penyampai kepada masyarakat akan pentingnya berasuransi di AJB Bumiputera,” kata Djoko Trigutomo kepada MVoice.

Dijelaskan, semakin besar tingkat kepercayaan pemegang polis dan masyarakat kepada Bumiputera, maka akan berdampak kepada peningkatan jumlah kepesertaan asuransi di Bumiputera.

Tahun ini Regional Jatim ll Malang, memiliki target sebesar Rp 276 miliar dan optimis bisa memenuhi angka tersebut, karena melihat grafik perkembangan penghasilan dan animo masyarakat berasuransi tiap bulan meningkat.

“Bumiputera memiliki jaringan luas sehingga mampu menjangkau seluruh pelosok Indonesia,” ungkapnya.

Bahkan, dalam rangka merangkul para pemegang polis, perusahaan berusia 104 tahun itu bakal melakukan berbagai terobosan, termasuk melaunching produk BP Smart Protection dan beberapa program baru yang sangat efektif.