AJB Bumiputera 1912 Regional Jatim II Siapkan Doorprize Dua Mobil

0
197
Kantor AJB Bumiputera Regional Jatim II
Kantor AJB Bumiputera Regional Jatim II

MALANGVOICE – Untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar direksi dan pemegang polis, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Regional Jatim II, Sabtu (23/7) besok menggelar acara Halal bi halal dan Gebyar Bumiputera di Hotel Kartika Graha.

Kepala Cabang Asuransi Kumpulan Bumi Putera sekaligus ketua pelaksana acara, Sungkowo Sarwo Edy mengatakan, perhelatan halal bi halal dan gebyar bakal cukup meriah karena Putri Indonesia didaulat sebagai bintang tamu yang akan menyapa sekitar 600 tamu undangan.

“Para tamu kita ada dari para Direktur Pemasaran, Badan Perwakilan Anggota dan beberapa kepala wilayah lalu Forpimda Kota Malang serta para pemegang polis,” kata Sungkowo kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Selain acara merajut tali silaturahmi, AJB Bumiputera Regional II, juga menyiapkan sejumlah doorprize masing-masing dua buah mobil, dua motor dan puluhan barang elektronik lainnya kepada para pemegang polis baru yang terdaftar pada bulan Januari hingga Juli.

“Hadiah nanti akan diundi dan kami sudah siapkan notaris untuk mencatatnya,” imbuhnya.

Dijelaskan pula, tujuan adanya acara halal bi halal dan gebyar tak lain adalah bentuk penghargaan dan perhatian AJB Bumiputera 1912 Regional Jatim II kepada pemegang polis, sehingga bisa tercipta kerjasama yang baik.