Ajak Warga Donasi, Sego Bungkus Hadirkan Sederet Musisi di Matos

0
83
Perform Piyu Padi dan kawan-kawan di malam amal sego bungkus (fia)

MALANGVOICE – Bersamaan perayaan ulang tahun ke-102 Kota Malang, komunitas sosial Sego Bungkus menggelar malam penggalangan dana di grand floor Matos. Dalam acara charity itu, tampil sederet musisi seperti Piyu Padi, Isa Raja X Factor, Ferdinan Pardosi The Voice, Dion Idol dan Tedja X Factor.

Piyu

Ketua Panitia Malam Dana Sego Bungkus, Putri Valentina, menjelaskan, para artis tersebut tampil untuk mengajak para pengunjung mall berdonasi bagi kaum yang membutuhkan, sebelumnya para musisi tersebut melakukan promo album di counter KFC.

“Di atas panggung, mereka menyanyikan sekitar enam lagu. Sepanjang perform, kita sediakan kotak donasi, sehingga penonton bisa menikmati pertunjukan sembari berdonasi,” urai dia.

Hasil dari pertunjukan musisi di malam dana kali ini akan disumbangkan Sego Bungkus ke pihak-pihak yang membutuhkan mulai dari anak yatim piatu hingga kaum dhuafa yang belum tersentuh bantuan-bantuan.

“Even ini merupakan bagian dari acara tahunan. Kalau acara reguler seminggu sekali setiap malam jumat, kita ada bagi-bagi sego bungkus ke warga dhuafa,” rinci dia.