Ahmad Dhani Puji ER Soal Pengelolaan Kota

0
74
Ahmad Dhani bersama Eddy Rumpoko (fathul)

MALANGVOICE – Untuk kesekian kalinya, artis Ahmad Dhani menginjakkan kaki di Kota Wisata Batu. Ia datang bersama sang istri, Mulan Jameela, dan sempat beberapa jam bertemu Wali Kota Eddy Rumpoko.

“Sebagai wali kota, Mas Eddy ini saya lihat sangat bagus. Anda bisa lihat sendiri kan?” kata Dhani pada wartawan.

Ia kemudian membandingkan saat masa kecilnya yang juga sering ke kota dingin ini, yang menurutnya tidak seperti sekarang. Dhani bahkan mengaku kaget saat pertama kali kembali ke Batu, dan ternyata semuanya jadi berubah, sejak kepemimpinan Eddy Rumpoko.

“Saya kan sering ke Batu, jadi saya tahu perbandingannya lah. Pokoknya menurut saya, calon paling bagus dari PDIP itu Mas Eddy. Saya mengenalnya sudah seperti adik kakak,” lanjutnya.

Disinggung soal gedung dan ruangan yang saat ini ditempati ER, sapaan akrab Eddy Rumpoko, Dhani juga mengaguminya. Dari ruangan kepala daerah yang pernah dikunjunginya, ruangan ER yang paling membuatnya berkesan.

“Pemandangannya dari sini paling bagus. Apalagi di ruangan juga ada beberapa lukisan yang katanya karya seniman asli Batu. Itu namanya mengangkat harkat dan martabat seniman lokal,” tandasnya.