AgeLoc Galvanic Spa, Solusi Facial Rumahan Hasil Maksimal

0
66
Pengunjung mencoba facial ageLOC. (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Tak hanya memberikan konsultasi gratis, Invitation for G-Spot yang digelar di Bali Cafe Matos juga memberi kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba facial dengan memakai alat ageLOC Galvanic Spa.

Facial kit yang dikembangkan para ahli Amerika itu memberikan banyak kemudahan, di antaranya memangkas waktu treatment facial dari hitungan jam menjadi beberapa menit saja.

Owner Kirana Janary Treatment, Putu Yuly Ratna Hapsari, menjelaskan, facial itu hanya membutuhkan waktu sekitar tujuh menit.

Teknologi yang dipakai ageLOC Galvanic Spa adalah gelombang galva. Teknologi ini sejatinya sudah dipakai sejak 50 tahun lalu, namun dengan mesin yang besar dan rumit, sehingga dibutuhkan ahli estetika untuk pengoperasiannya.

“AgeLOC ini dibuat lebih simple. Mesin portable hanya sebesar genggaman tangan,” kata Yuly.

AgeLOC Galvanic Spa lanjut Yuly memiliki beragam fungsi, yaitu meremajakan kulit, mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit.

“Teknologi galva memiliki ion positif dan negatif yang secara bersamaan akan menarik kotoran wajah sekaligus memasukkan serum yang bermanfaat bagi kulit,” jelasnya.

Karena bentuknya yang praktis dan mudah dioperasikan, ageLOC bisa menjadi alat yang efektif untuk facial di rumah.

Yuly menambahkan, alat ini bisa didapatkan dengan harga Rp 4,2 juta. dalam paket penjualannya terdapat alat facial, spray moisturizer, dan serum gel perawatan yang terdiri dari detox dan nutrisi.

“Bisa didapatkan saat ini di event Invitation for G-Spot. Jika membeli di lain hari, bisa langsung melakukan pemesanan ke Kirana Janary di nomor telepon 08123815722,” urainya.