AF30 Tampil di Pameran 26 Hours In Malang

0
45

MALANGVOICE – Bukit Teletubbies yang menghijau, sapuan ombak di pantai Malang Selatan, terekam jelas dalam jepretan fotografer yang tergabung dalam komunitas fotografi AF30 yang dipamerkan di lobi hotel Horison Ultima Malang.

Pada pameran bertajuk 26 Hours in Malang itu, ada sekitar 54 foto berisi destinasi di Malang yang layak dikunjungi oleh para tamu hotel Horison Ultima.

“Dari pameran ini, kami ingin menyampaikan ke pengunjung, bahwa Malang memiliki banyak destinasi yang menakjubkan dan kalau berkunjung ke sini, nggak cukup hanya sehari,” kata Penanggung jawab Pameran, Irfan Adi Setiawan.

AF30 Tampil di Pameran 26 Hours In Malang2Irfan menjelaskan, 54 foto yang dipamerkan mulai 12 hingga 17 Maret tersebut diseleksi dari 300 foto yang masuk. Kualitas foto dan kesesuaian pesan yang disampaikan dengan tema yang diangkat menjadi pertimbangan tiga kurator AF30.

“Pameran ini menjadi stimulan bagi anggota AF30 agar bisa menghasilkan karya lebih bagus,” tuturnya.

Selain pameran, dalam acara tersebut juga akan digelar workshop fotografi yang mengangkat empat tema yaitu landscape, underwater fotografi, food fotografi dan juga lighting.

“Empat tema itu dipilih karena sesuai dengan kebutuhan fotografi paling besar saat ini,” kata dia.

General Manager Horison Ultima Malang, Eddy Kamerlangga menambahkan, kegiatan pameran komunitas fotografi di lobi hotel tersebut adalah bentuk support kepada komunitas yang ada di Malang sekaligus bentuk nyata upaya Horison Ultima untuk selalu dekat dengan warga Malang.

“Semoga pameran ini bisa menjadi. Inspirasi bagi pecinta fotografi untuk terus berkarya,” tukas dia.