Ade: Pokoknya Arema Juara!

0
69

MALANGVOICE-Soal kepedulian pada Arema dan Aremania, sosok lelaki yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Meski hampir sepanjang pekan lalu mempimpin misi damai ke NTT, toh kemarin dia langsung terbang ke Ibu Kota, demi membela tim kebanggaan arek-arek Malang.

d'Kross3

“Kalau dibilang capek sebenarnya iya, tapi demi Arema dan adik-adik Aremania, saya bersama d’Kross Community harus ikut berangkat dan menyaksikan pertandingan langsung antara Arema vs Persib, di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” tegas Ir Ade Herawanto, Kepala Dispenda Kota Malang yang juga pimpinan d’Kross Community itu.

d'Kross

Sepulang Bali dari NTT, Ade memang relatif tidak istirahat sama sekali, karena berbagai seremoni terkait HUT ke-102 Kota Malang sudah menunggu, termasuk berbagai kegiatan lain bertaraf internasional, seperti penyelenggaraan ICCC.

“Kalau sudah bicara Arema, Aremania dan d’Krosser, capek rasanya hilang. Apalagi ditugasi ikut mengkoordinasikan pemberangkatan supporter kemarin,” tutur Ade yang saat ini sudah berada di Jakarta itu.

Selain mendampingi Wali Kota Malang, HM Anton, yang juga hadir langsung di Gelora Bung Karno, Ade –demikian ia akrab dipanggil- juga lebih bersemangat bila bergabung bersama Aremania di GBK.

“Nanti kami antar abah (HM Anton) ke tribun VVIP dulu bersama Paspampres, selanjutnya bersama rombongan d’Krosser bergabung dengan Aremania di tribun Pintu 9, biar lebih mbois” tambahnya.

Disinggung soal kans dan harapannya pada laga Arema melawan Persib kali ini, serta merta Ade menukas, “Pokoknya Arema harus juara!”