Ace Hardware Tawarkan Pohon Natal Tematik

0
114
Karyawan Ace Hardware merapikan hiasan pohon Natal, koleksi pohon Natal tematik mulai dipajang sejak pertengahan November lalu.

MALANGVOICE – Pohon Natal menjadi salah satu ornamen wajib saat perayaan hari raya umat kristiani. Karena itulah, tak heran jika berbagai toko modern mulai menawarkan pohon Natal, salah satunya di Ace Hardware.

Tahun ini, Ace Hardware menawarkan pohon Natal lengkap dengan aksesorisnya yang tematik. Ada tiga tema yang bisa dipilih yaitu white christmas, golden glamour, dan happy holiday.

Muhammad Khuzaimi, karyawan Ace Hardware menjelaskan, white christmas menitikberatkan pada tone putih. Aksesoris yang terpasang terdiri dari bola-bola warna putih dengan sentuhan merah.

“Kalau untuk tema happy holiday, lebih colourful. Tapi nuansanya lebih ke merah. Aksesoris pohonnya juga bernuansa fun. Tetap ada bola-bola, kemudian kaos kaki santa, kotak kado, hingga boneka santa,” rinci Khuzaimi.

Sedangkan untuk golden glamour, tone ditekankan warna keemasan, sehingga membangun kesan elegan. Khuzaimi mengatakan, sejak didatangkan pada Pertengahan November lalu, golden glamour paling disuka oleh konsumen, disusul happy holiday dan terakhir white christmas.

“Sudah banyak terjual, sekarang yang tersisa tinggal tema white christmas,” imbuhnya.

Ace Hardware menawarkan dua ukuran tema pohon Natal, yaitu 180 cm dengan 120 ornamen dan 210 cm dengan 150 ornamen, masing-masing dibandrol dengan harga Rp 1,3 juta dan Rp 2,3 juta belum termasuk lampu,” urainya.