Absen Lawan PS TNI, Goran Gancev Sayangkan Keputusan Wasit

0
82
Goran Gancev

MALANGVOICE – Legiun asing Arema Cronus, Goran Gancev, dipastikan absen saat Singo Edan bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (31/7) mendatang.

Pemain berkebangsaan Makedonia itu harus menjalani hukuman tidak bertanding selama satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. Goran menyayangkan keputusan wasit yang mengganjarnya kartu kuning saat Arema ditahan imbang Barito Putera 0-0, Selasa (26/7) lalu.

Menurutnya, insiden yang melibatkannya dengan Adam Alis itu seharusnya fifty-fifty. “Menurut saya wasit salah mengambil keputusan. Saya sudah lihat rekaman pertandingan, dan wajar saat itu saya protes” ungkapnya.

Kala itu, Goran memang sempat beradu argumen dengan asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, dan meneriaki asisten wasit. Hal itu dilakukan lantaran ia merasa tidak bersalah.

Ia menambahkan, Adam Alis ketika itu lebih dulu menarik jersey yang dikenakan Goran, sehingga terjadi benturan. “Justru saya dikartu kuning, saya benar-benar tidak menyangka,” keluhnya.