Abdul Majid: Dewanti Bukan Eddy Rumpoko

0
88

MALANGVOICE – Pasangan independen Abdul Majid-Kasmuri Idris, dipastikan bisa mendaftar sebagai Cawali dan Cawawali dalam Pilwali Batu.

Paslon yang mengaku diusung rakyat Batu itu pun optimistis bisa mendulang suara lebih baik dari Pilkada sebelumnya.

Cawali, Abdul Majid, menyatakan, Pilwali sekarang lebih menarik daripada 2012. Apalagi salah satu lawannya calon dari PDIP, Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso.

Mantan PNS Pemkot Batu ini pun yakin masih dapat kesempatan untuk bersaing kembali.

“Ini babak kedua bagi saya. Dulu saya kalah dari Eddy Rumpoko-Punjul Santoso. Sekarang istrinya Dewanti yang maju dengan wakil sama. Tapi, Dewanti bukan Eddy Rumpoko,” jelas Majid, kepada MVoice, Selasa (13/9).

Menurutnya, ia dan Dewanti sama-sama pernah merasakan kekalahan. Majid kalah di Pilwali Batu 2012 dan Dewanti kalah di Pilkada Kabupaten Malang.

Hasil verifikasi faktual syarat dukungan menjadi modal awal baginya dan satu langkah lebih maju dibanding calon lainnya.

“Sama-sama pernah kalah. Modal saya hanya dukungan dari masyarakat,” tegas dia.

Ditambahkan, masyarakat Batu menginginkan ada perubahan. Selama ini, tiga periode berturut-turut, rakyat Batu belum pernah diberi kesempatan memimpin.

“Mari memposisikan sebagai rakyat Batu. Tolonglah orang Batu diberi kesempatan. Kalau pun tidak sekarang, ke depan dipelajari lagi, supaya ada sosok pemimpin orang Batu,” tandasnya.