Abah Anton Blusukan lagi, Kunjungi Warganya yang Sakit

0
8
Blusukan Wali Kota Malang, HM Anton

MALANGVOICE – Setelah vakum selama Ramadan, Wali Kota Malang, HM Anton, beserta jajaran, pagi ini kembali melakukan aksi sambung rasa atau blusukan di Kelurahan Tunggulwulung.

Pada momen ini Anton menyapa ratusan warga yang sudah lama menantikan orang nomor satu di lingkungan Pemkot Malang tersebut.

Blusukan2Seperti pada aksi blusukan yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, Wali Kota Anton menunjukkan rasa empati besarnya kepada warga kurang mampu. Salah satunya yakni warga setempat yang sedang sakit dan terbaring di tempat tidur.

Tanpa segan dan malu langsung mendatangi warganya yang lumpuh akibat diabetes.

“Setiap blusukan saya selalu menemukan warga saya yang sakit dan perlu perhatian. Inilah yang menjadi pekerjaan rumah untuk merumuskan kebijakan,” kata Anton kepada MVoice, di sela agenda blusukan.

Selain itu, Ia juga meninjau satu rumah kurang layak yang nantinya akan diajukan untuk bedah rumah agar kesejahteraan warga bisa merata.

Ada tiga unit rumah yang akan dibedah di Kelurahan Tunggulwulung ini, masing-masing dua unit rumah menggunakan dana pribadi Anton sedangkan satu rumah direnovasi bekerja sama dengan TNI.