9 Tahun Universitas Ma Chung Berkiprah, Kantongi Banyak Prestasi

0
109
Dies Natalis (anja)

MALANGVOICE – Perjalanan Universitas Ma Chung dalam memberikan pendidikan putra-putri terbaik bangsa mamasuki tahun ke-9. Hari ini, Ma Chung menggelar Dies Natalies dihadiri profesor dari Spanyol, Prof Rosa M Ros.

Dies Natalis dengan tema ‘Sinergi Menuju Transformasi’ memberikan makna bahwa transformasi diperlukan dalam proses tumbuh.

“Memang Universitas Ma Chung bertumbuh mengalami kemajuan-kemajuan, namun kemajuan yang dicapai tidak boleh membuat kita lengah sehingga meras tidak perlu berubah,” papar Rektor Universitas Ma Chung, Chatief Kunjaya MSc pada sambutannya beberapa menit lalu.

Dia juga menyampaikan beberapa prestasi yang dicapai pada 2015-2016 diantaranya kenaikan status akreditasi beberapa program studi, turunnya dana hibah berbagai penelitian, peningkatan jumlah publikasi dosen, prestasi pustakawan terbaik se-Jawa Timur, dan laboran terbaik se-Jawa Timur, dan salah seorang dosen yang menerima penghargaan bergengsi Science and Technology Award dari Indonesia Toray Science Foundation.

“Prestasi-prestasi itu membuktikan bahwa Ma Chung mempunya SDM terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik pada mahasiswa,” kata Kunjaya.