83 Pejabat Pemkot Batu Dimutasi

0
12
Suasana pelantikan pejabat struktural eselon II, III dan IV Pemkot Batu 2016 (fia)

MALANGVOICE – Pemerintah Kota Batu melakukan penyegaran dengan melakukan rotasi posisi sejumlah pejabat struktural Eselon II, III dan IV sore ini.

Rotasi itu dituangkan dalam SK no 18/1.2/05/SK/422.03/2016, dengan rincian pejabat Eselon IIb sebanyak 7 orang, III a 6 orang, IIIb 18 orang, IVa 39 orang dan IVb 13 orang.

Mutasi tersebut efektif setelah pelantikan sore ini.

Beberapa pejabat yang dimutasi antara lain Budi Santoso, yang sebelumnya menjadi Kadis Pertanian dan Kehutanan, menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi. Sedangkan Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan diisi Himpun, yang sebelumnya staf ahli bidang ekonomi dan keuangan.

Sementara Erwan Puja Fianto yang sebelumnya Sekretaris Dewan, kini menjadi Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan. Sedangkan Kepala Sub Bagian Publikasi dan Kerjasama Pers Bagian Humas Setda Kota Batu, Inol Ertadiansyah, kini menjadi kepala UPTD Block Office, dan posisi humas diisi Achmad Supriyanto.

Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko, mengatakan, tugas dan kewenangan yang diberikan kepada para pejabat bukan untuk dikerjakan sendiri-sendiri, tetapi harus membangun teamwork.

“Saya akan mengawasi kinerja masing-masing kepala dinas. Teamwork harus dibangun sampai tingkat yang paling rendah. Jika teamwork tidak berjalan, saya tidak segan mengganti dengan yang lebih tepat,” kata Eddy.