66 Anggota Lanud Abdulrachman Saleh Purna Bhakti

0
16
Wisuda Purna Bhakti di Lanud Abdulrachman Saleh (Tika)

MALANGVOICE- Sejumlah 66 anggota Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang hari ini purna bakti. Satu di antaranya merupakan PNS yang bertugas di Lanud Abdulrachman Saleh.

Sebelum para anggota pensiun, mereka diberi pembekalan terlebih dahulu. Tujuannya, agar saat pensiun tidak bosan melewati waktu luangnya.

Salah satu anggota yang mengikuti upacara pensiun yang digelar di Sathar 32, Lanud Abdulrachman Saleh, Mayor (Purn) Widodo.

Widodo mengaku beberapa bulan sebelum masa pensiun, Lanud Abdulrachman Saleh sudah mempersiapkan anggota dengan berbagai keterampilan, salah satunya bertani.

“Pembekalannya macam-macam. Ada yang berdasarkan hobi atau bercocok tanam. Saya bercocok tanam dengan hidroponik,” jelas dia.

Sementara itu, Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Djoko Senoputro menjelaskan, pihaknya memiliki green house hasil kerja sama dengan kampus UMM dan UB.

“Nanti juga akan bekerja sama dengan Kabupaten Malang, agar Dinas Pertanian juga membantu kami,” tegas di Skadron Udara 32.