501 Personel Polres Amankan Konvoi Simpatik Arema

0
40
Jalan Raya Pakisaji akan dilalui konvoi Arema, siang ini. Konvoi di luar jalur resmi akan ditindak oleh petugas kepolisian
Jalan Raya Pakisaji akan dilalui konvoi Arema, siang ini. Konvoi di luar jalur resmi akan ditindak oleh petugas kepolisian

MALANGVOICE – Polres Malang menyiagakan 501 personel untuk menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas selama konvoi simpatik sambut Arema Juara Bhayangkara Cup 2016 dan Kompetisi ISC 2016 berlangsung. Ke-501 personel tersebut disiagakan di sejumlah lokasi yang dilewati rute konvoi.
Untuk wilayah Kabupaten Malang, konvoi yang diperkirakan melibatkan peserta sebanyak 10 ribu Aremania, tim Arema dan berbagai klub kendaraan itu akan melewati diantaranya Kendalpayak, Lowok Doro, Karangduren, Penarukan, Kanjuruhan, Jl Panji Kepanjen, Pakisaji, dan Kebonagung.

“Pesonel disiagakan mulai pukul 08.00 WIB. Untuk yang di Polsek sudah mulai disiagakan sejak sebelum jam tersebut,” jelas Kasubbag Humas Polres Malang, Dyan Vicky Sandhi.

Ia menegaskan, fokus pengamanan selain di jalur resmi, juga di jalur lain. Tak hanya beberapa titik, namun seluruh wilayah disiagakan untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan gangguan.

“Nggak satu atau dua TKP saja, seluruh wilayah Polres Malang disiagakan,” tegasnya.

Bagi Aremania yang ingin konvoi disarankan untuk mengikuti rute yang sudah ditentukan. Pasalnya, konvoi yang tidak resmi akan ditindak oleh petugas.

“Bagi yang konvoi di luar jalur resmi akan dibubarkan, bahkan jika anarkis akan diproses hukum karena anggota yang siaga tidak hanya yang berseragam tetapi juga undercover,” tegas dia.