45 Perally Selesaikan Trek Pertama Kejurnas Time Rally

0
33
Salah satu tim Time Rally (deny)

MALANGVOICE – Sebanyak 45 perally menyelesaikan soal dan kembali ke garis finis di Hotel Ijen Suites, Kota Malang, setelah menyelesaikan trayek pertama Kejurnas Time Rally National Final Round sesi ke lima tahun 2015, petang ini.

Perally senior dan pemula sehari ini menempuh jarak 150 km melewati 22 pos yang ditentukan panitia.Salah satu peserta dari tim Kalimantan Timur, Noor Awalia, mengatakan, ada beberapa pos di wilayah Kabupaten Malang yang sulit ditemukan.

“Kami gak hafal Kota Malang, tadi tanya warga malah berputar jadi waktu habis banyak,” katanya pada MVoice, beberapa menit lalu.

Meski tak mengenal medan, Noor Awalia, mengaku senang mengikuti rally mobil akhir di tahun ini. Karena, dari time rally bisa mengetahui lokasi yang baru dan sekalian jalan-jalan.

“Dari sini kami bisa tahu apa itu Bendungan Karangkates, mana itu Gunung Kawi. Pokoknya seru,” ungkapnya.

Bersama Wenda Tewu, Ona Warouw, Maya Jane Roring, teman satu tim, mereka persiapan di trayek kedua yang dimulai pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB. “Ini istirahat dulu, karena baru di Jawa kami lomba sampai subuh dan biasanya cuma sampai jam 1 pagi,” katanya.

Peserta Time Rally National Final Round diberangkatkan Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, siang tadi dari depan Hotel Ijen Suites. Sedangkan trayek ketiga atau terakhir, akan dilombakan Minggu (6/11), besok.-