400 Kupon Berobat Gratis Siap Dibagikan

0
4
bibit pohon kesek disiapkan untuk penanaman 17 Februari mendatang (fia)

MALANGVOICE – Sebanyak 400 kupon pengobatan gratis di event Nandur Bareng yang akan digelar di Desa Taji, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang pada 17 Februari mendatang telah disiapkan panitia penyelenggara. Kupon tersebut akan dibagikan ke 400 kepala keluarga yang berada di desa di ketinggian 1200 mdpl itu.

Salah satu founder Republik Adventure, Randy Igreya, menerangkan, kupon itu bisa dimanfaatkan warga untuk berobat gratis. Ada dua lokasi pelayanan pengobatan gratis, yaitu di Balai Desa Taji dan di salah satu rumah warga di Dusun Mbut Legi.

“Biar warga Mbut Legi nggak jauh-jauh berobat, makanya kita buka dua posko pelayanan,” kata Randy.

Ia menjelaskan, pengobatan gratis mulai dibuka pukul 10.00 WIB hingga selesai. Warga bisa memeriksakan kesehatan dari dokter dan pengobatan jika mengalami keluhan kesehatan. Selain para relawan medis dari RSI Aisyiyah, rencananya juga ada dokter tambahan yang ikut bergabung.

“Ada dokter yang ingin jadi relawan secara personal. Nantinya akan berkoordinasi dengan koordinator medis untuk teknis pelaksanaan,” jelasnya.

Sementara itu, pendaftaran peserta maupun donatur masih tetap dibuka, setiap donasi senilai Rp 100 ribu, panitia akan memberikan merchandise T-shirt Nandur Bareng.

“Kalau ingin jadi peserta saja tidak dipungut biaya alias gratis. Untuk informasil lebih lanjut terkait acara bisa menghubungi 081334855774 atau 082210184772,” pungkas Randy.