4 Tim Berebut Tiket Final TFC Cup 2016

0
54
TFC Cup 2016 (deny)

MALANGVOICE – Usai mengikuti laga yang sengit, hari ini TFC Cup 2016 memasuki babak semi final. Empat tim yang lolos dari babak 8 besar itu adalah Macan Awu-awu A, Macan Awu-awu B, D’Java dan ACFC.

Sebelumnya, Macan Awu-awu B berhasil menumbangkan tim Cah Matoh dari Probilinggo dengan skor 4-2 di babak 8 besar. Pertandingan lain, tim Wisnu Abi dari Madura dikalahkan Macan Awu-awu A dengar skor telak 3-0.

Pertqndingan babak 8 besar lain, antara tim Spartan melawan D’Java. Dua tim sama saling serang dan memainkan pola terbuka. Akibatnya, Spartan kalah di babak pertama 1-3.

Babak ke dua Spartan mulai bangkit dan unggul 4-3, tapi D’Java terlalu tangguh dan menutup pertandingan dengan skor 5-4.

Laga ke empat babak 8 besar mempertemukan tim kuat ACFC dan Saweri Gading. Pertandingan berjalan dengan tempo keras dan cepat, wasit lumayan berkeringat karena banyak pelanggaran dan kartu kuning. Hingga babak ke dua usai, skor imbang 1-1 dan dilanjutkan adu penalti.

Saweri Gading kurang beruntung di adu penalti, penendang ke dua gagal menceploskan bola. ACFC menang dengan skor 2-3.

Saat ini, masih di Lapangan Champions Araya, ke empat tim bertanding memperebutkan tiket final TFC Cup 2016. Panitia juga mulai memperketat arena lapangan untuk menghindari gesekan antar pemain maupun suporter.

Humas TFC Cup 2016, Lucky Aditya Ramadhan, menjelaskan, keamanan mulai ditingkatkan sejak babak 8 besar. Ada proses screning pengunjung dan pemain yang masuk ke area Champions Araya demi keamanan dan kenyamanan turnamen TFC Cup 2016.

“Kami imbau untuk peserta agar bermain sportif dan menjunjung tinggi fair play. Mari kita berkompetisi dengan baik dan menjadi juara dengan ksatria,” tegasnya.