308 Peserta Halloween Part III Siap Guncang Museum Angkut

0
16
Mahasiswi Universitas Brawijaya saat menata karyanya dalam perayaan Halloween.(Miski)
Mahasiswi Universitas Brawijaya saat menata karyanya dalam perayaan Halloween.(Miski)

MALANGVOICE – Halloween Part III yang mengusung tema “Darknoon Senjakala” benar-benar menjadi daya tarik.

Even yang diselenggarakan Museum Angkut + Movie Star Studio berlangsung Jumat-Minggu (28-30/10), besok. Diikuti sebanyak 308 orang peserta dari berbagai daerah dan segala umur, anak SD hingga dewasa. Di antaranya, Malang Raya, Surabaya, Jombang, Madiun, Bandung, dan spesial peserta dari Swedia, Amerika Serikat dan Belanda.

Nantinya peserta akan tampil secara bergantian dengan durasi pukul 18.00 hingga 20.00, sesuai jadwal yang diatur panitia. Masing-masing peserta ada yang menyerupai vampir, zombie, monster, mahluk-mahluk tokoh komik dan lainnya.

Suasana Halloween  Part III mulai terasa di Museum Angkut.(Miski)
Suasana Halloween Part III mulai terasa di Museum Angkut.(Miski)

“Jumlah peserta naik drastis, tahun lalu hanya 150 orang peserta. Sekali pun temanya mitos jawa, tapi yang ditampilkan hantu-hantu luar negeri,” kata Publik Relation Museum Angkut, Nunuk Liantin, Kamis (27/10).

Tingginya minat peserta tidak lain karena bagian dari menyalurkan bakat dan karya, terutama bagi pecinta make up dan seni. Ditambah berebut puluhan juta hadiah.

Kriteria penilaian meliputi make up, performance, kostum dan personality. Selain itu, pihaknya juga menggandeng mahasiswa Universitas Brawijaya dalam desin interior.

“Selain kami ambil juara 1,2 dan 3. Ada penghargaan bagi peserta spesial nantinya,” jelasnya.

Ia mengajak semua masyarakat dan wisatawan hadir ke Museum Transportasi pertama dan terbesar di Asia. Halloween dihadirkan bagian dari hiburan dan memantik minat pengunjung.

“Pokoknya selama tiga hari pengunjung Museum Angkut akan disuguhi perayaan Halloween,” pungkasnya.