3 Calon Pembantu Rektor UMM Mulai Digodog

0
52
Fauzan
Fauzan (istimewa)

MALANGVOICE – Setelah Drs Fauzan MPd resmi terpilih sebagai rektor, kini giliran UMM menggodog siapa saja yang bakal mengisi 3 pos jabatan pembantu rektor (PR) untuk periode 2016-2020.

Rektor UMM, Fauzan, menjelaskan, UMM sudah melakukan pemilihan 21 Maret lalu. Nama-nama yang masuk akan dipertimbangkan untuk mengisi masing-masing pos.

“Kami sudah mengantongi 3 nama. Sebanyak 35 senat memberikan pertimbangan yang diwujudkan dalam bentuk angka hasil voting,” kata Fauzan kepada MVoice, di kantornya beberapa menit lalu.

Berikut nama-nama calon dan jumlah suara PR di tiap pos. Pada pos PR 1, Prof Samsul Arifin, Wakil Direktur 1 Pascasarjana (19 suara); Dr Ir Damat, Dekan Pertanian (7 suara); Dr Fina Salvina, Wakil Direktur DPPM (5 suara).

Pada Pos PR 2, Dr Nazaruddin, Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis (19 suara); Ir Sudarman MT, Dekan Teknik (7 suara); dan Prof Dr Rahayu Hartini, Wakil ketua Badan Kendali Mutu Akademik (5 Suara).

Pada Pos PR 3, Dr Siddiq Sunaryo, Mantan Dekan Hukum (14 Suara) ; Latipun PHd, Direktur Pascasarjana (13 Suara); Dr Yuscholili, Ketua Prodi Magister Matematika (4 suara)

“Tentu masing-masing akan dipilih suara terbanyak. Selanjutnya kami mintakan rekomendasi ke Pimpinanan Muhammadiyah Wilayah Malang lalu diusulkan ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Serah terimanya nanti pada 2 April,” paparnya.