250 Pengurus DPC Perindo Se-Malang Raya Dilantik

0
30
250 Pengurus DPC Perindo Se-Malang Raya Dilantik

MALANGVOICE – Sebanyak 250 pengurus dari 41 DPC (Dewan Pimpinan Cabang)Partai Perindo Malang raya dilantik Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). Pelantikan digelar di Atria Hotel and Conference, beberapa menit lalu.

Para pengurus DPC itu meliputi wilayah Malang kota, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. Dalam orasinya, HT menjelaskan, DPC, DPD (Deqan Pimpinan Daerah) maupun DPP harus all out untuk menjadikan Perindo bukan sekadar partai penggembira di peta perpolitikan Indonesian.

“Pengurus harus militan untuk membesarkan Perindo. Apalagi di Jawa Timur yang merupakan barometer perpolitikan Indonesia,” jelas dia.

Ia mengatakan, untuk memajukan Partai Perindo, maka harus diawali dari memajukan karakter dan kepribadian pengurusnya. Sehingga, pengurus Partai Perindo haruslah memiliki semangat memajukan kehidupan di luar partai. “Kalau pengurusnya maju, maka partainya juga maju,” kata dia.

Ia menegaskan, pengurus Dewan Pimpinan Pusat akan all out menjalankan program-program partai demi menyejahterakan bangsa Indonesia.

Sebelum melantik, HT telah mengikuti serangkaian acara di Kota Malang. Diawali memberi kuliah tamu di Unisma kemudian meninjau pelaksanaan operasi katarak dan bibir sumbing di Rumah Sakit Akademik Universitas Brawijaya (RSAUB).

Selanjutnya, CEO MNC Group tersebut akan melantik pengurus di Kota Blitar. Sampai saat ini Perindo telah melantik 1.650 pengurus nasional.