24 Laskar Singo Edan Menuju Bali

0
42

MALANGVOICE – Siang ini skuat Arema Cronus berangkat dari Bumi Arema menuju Pulau Bali, untuk mengikuti gelaran Piala Bhayangkara, yang juga dimulai hari ini.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, membawa 24 pemain guna mengikuti turnamen bergengsi itu. Milo menyebut, 4 pemain diantaranya adalah pemain muda.

Dalam Piala Bhyangkara, pelatih berkebangsaan Bosnia itu sangat mendukung regulasi yang diberikan panitia, salah satunya tentang memainkan pemain muda selama 90 menit. Menurutnya, hal itu sangat bagus untuk mencetak pemain baru berkualitas.

“Di sini kami punya banyak pemain muda, Ryuji dan lainnya bisa main penuh 90 menit,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Namun ia juga menyayangkan minimnya waktu recovery atau pemulihan fisik usai bertanding, karena padatnya jadwal. Tapi itu tak membuat Milo patah arang merebut piala.

“Kami tak punya masalah fisik, pemain sudah siap. Tetapi yang paling sulit itu mengatur mental pemain, karena itu sangat lama membentuknya,” ujarnya.

Arema sendiri akan bermain lawan tuan rumah grup B, Bali United Pusam pada (19/3), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Selanjutnya laskar Singo Edan akan melawan PS Polri pada (23/3).