18 Punggawa Singo Edan Terbang ke Bandung

0
8
Arema Cronus saat berlatih di Lapangan Lanud Abd Saleh.

MALANGVOICE – Arema Cronus membawa 18 pemain dalam lawatan ke Bandung, untuk menghadapi Persib dalam laga sisa putaran I TSC A 2016 pada 27 Agustus 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tim asuhan Milomir Seslija itu sudah bertolak menuju Bandung, hari ini, menggunakan transportasi udara. Yang cukup mengejutkan, pemain kawakan Arema, Ahmad Bustomi, turut serta dalam rombongan ini. Sebelumnya, Bustomi harus absen berbulan-bulan karena mengalami cedera.

Jebolan SSB Unibraw ’82 itu sempat masuk line up ketika Singo Edan menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada 20 Agustus 2016 lalu. Hanya saja, Bustomi hanya meghuni bangku cadangan hingga laga berakhir.

Selain itu, dua legiun asing yakni Gustavo Giron dan Goran Gancev yang disebut-sebut bakal dicopot pada putaran II nanti, juga turut dalam rombongan. Kapten Arema, Hamka Hamzah, yang sempat absen di dua pertandingan terakhir juga sudah kembali bergabung.

Berikut nama-nama pemain yang berangkat ke Bandung:

Kurnia Meiga, I Made Wardana, Syaiful Indra Cahya, Beny Wahyudi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Johan Ahmad Alfarizi, Raphael Maitimo, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra, Antoni Putro, Sunarto, Gustavo Giron, Cristian Gonzales.