16 April, Pesta Rakyat-Prajurit Peringati HUT Divif 2 Kostrad dan Kota Malang

0
120
Ketua Pelaksana Acara, Mayor Cba Rahmat Hidayat

MALANGVOICE – Pesta Rakyat-Prajurit dalam rangka memperingati HUT ke 55 Divisi Infantri 2 Kostrad serta HUT ke 102 Kota Malang, bakal digelar di Jalan Simpang Balapan, 16 – 17 April mendatang.

Even dipastikan meriah dan spektakuler, karena hasil sinergitas yang baik antara TNI, Pemkot Malang dan beberapa stake holder terkait.

Dan Yon Bekang 2 Kostrad, Mayor Cba Rahmat Hidayat, kepada MVoice, mengatakan, acara bakal dimeriahkan pesta rakyat bersama prajurit, serta pameran alutista.

“Acara juga dimeriahkan beberapa games, seperti skateboard dan sepatu roda,” kata Rahmat.

Tak hanya itu, puncak acara juga diisi pertandingan tinju pelajar dan tinju profesional, memperebutkan sabuk emas Pangdiv 2 Kostrad, sabuk emas Wali Kota Malang HM anton dan Piala Ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Malang di bawah pimpinan Hj Farida Dewi Suryani.

Mayor Rahmat juga menuturkan, acara itu terselenggara sebagai wujud meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. “Di samping itu kita ingin meningkatkan gairah dan minat masyarakat Malang Raya dalam cabang olah raga tinju,” ungkapnya.

Sementara itu, penasehat acara, Ade Herawanto, mengatakan, acara pesta rakyat akan diisi panggung musik rock. “Rencananya bintang tamu-nya SID atau Tip-Ex, agar acara semakin meriah,” kata tokoh d’Kross Community itu.