2D-Trie Utami ‘Sihir’ Undangan Ultah Lily Rent Car di Juliette Beach Café and Resto

0
111
Deddy Dhukun, Dian Pramana Putra dan Trie Utami semalam sepanggung di Juliette Beach Café and Resto.

MALANGVOICE – Musisi gaek, Dian Pramana Putra akhirnya menginjakkan kaki di Malang. Semalam, bersama Deddy Dhukun ia menghibur pecinta musik Malang di Juliette Beach Café and Resto dalam rangka 2nd Anniversary The Lilly rent car.

“Ini pertama kalinya saya datang di Malang, cowoknya ganteng, ceweknya manis. Sayang ceweknya nggak mau disapa,” kata Dian sembari tersenyum.

Berkolaborasi bersama Deddy Dhukun dengan nama 2D sejak 1980, membuat Dian tak sebatas rekan kerja Deddy Dukun namun seperti saudara.

Pria yang semalam tampil santai dalam balutan celana jeans dan atasan putih itu mengatakan, saking pahamnya, ia bisa mengetahui keadaan Deddy Dukun hanya dari suara saat di telepon.

“Kalau ditanya kabar, nada suaranya merendah seperti sedang kecapekan, berarti bisnisnya sukses. Tapi kalau nadanya tinggi berarti bisnisnya lagi nggak bagus,” ucapnya.

Kedekatan juga diungkapkan Deddy Dhukun, tak hanya sebagai rekan kerja, Dian Pramana Putra sudah dianggap sebagai adik sendiri, saudara sendiri. “Istrinya juga saya anggap istri sendiri,” ucapnya berseloroh.

Dalam penampilannya semalam, 2D membawakan beberapa lagu pilihan, di antaranya Biru, Punya Siapa, hingga Masih Ada. Tak hanya tampil di atas panggung, mereka juga beberapa kali turun ke arah penonton dan mengajak para tamu bernyanyi bersama.

Hadir juga dalam acara tersebut, Trie Utami. Dalam balutan dress hitam, musisi yang populer bersama Krakatau Band itu menghipnotis para penikmat musik dengan suaranya yang khas.