Ini Dia, Robot Kucing untuk Manula

0
60
robot kucing (mashable.com)

MALANGVOICE – Baru-baru ini Hasbro meluncurkan lini robot hewan peliharaan untuk teman pendamping orang tua. Sebenarnya robot hewan peliharaan ini cocok untuk segala usia, mulai dari 5-105 tahun. Robot itu berbentuk kucing yang bisa tidur, mendekur, dan mengeong layaknya kucing normal. Yang jelas tidak termasuk muntah bulu dan buang air besar.

Robot itu dinamakan Joy For All. Robot ini sebenarnya bukan yang terbaru, melainkan update dari robot sebelumnya bernama Petzzz, robot hewan peliharaan yang ternyata hanya tidur saja dan tidak bergerak.

Lalu ada Tekno, robot anak anjing yang berjalan dan menggonggong. Mainan ini ditujukan untuk anak kecil, tapi untuk robot terbaru Hasbro diperuntukkan bagi orang dewasa dan jauh berumur.

Robot kucing ini hadir dengan sensor yang bisa mengenali gerakan dan sentuhan. Jika Anda mengelus pipi kirinya, maka robot akan bergerak seperti kucing asli. Sayangnya, robot kucing ini tidak bisa berjalan. Tersedia dalam 3 warna yaitu silver, putih cream, dan putih hitam.

Robot dijual dengan kisaran harga 1 jutaan termasuk baterai. –

sumber: mashable.com