12 Tim FT UB Ikuti Ajang Peksima

0
26
Kontingen Peksima (istimewa)

MALANGVOICE – Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) melepas 34 delegasinya ke ajang Pekan Seni Mahasiswa (Peksima) yang digelar 21-31 Maret 2016, di Auditorium Prof Ir Suryono. Kontingen dilepas Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr Slamet Wahyudi ST MT.

“Fakultas selalu mendukung. Silahkan saja pakai fasilitas yang ada, di lobby itu ada peralatan musik yang siap dipakai, kalau butuh apa-apa bilang saja, pasti dibantu,” ujar Slamet, saat melepas kontingen.

Peksima merupakan persiapan UB melahirkan para pemenang yang akan mewakili di Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Regional (Peksiminal) maupun di Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas).

Cabang seni yang diikuti kontingen FT, antara lain Menulis Cerpen, Vocal Seriosa, Menulis Puisi, Menulis Lakon, Baca Puisi, Monolog, Melukis, Komik Strip, Desain Poster, Fotografi, Vocal Pop, dan Vocal Dangdut.

Ketua kontingen FT, Putri Rahayu, mahasiswi jurusan Teknik Mesin angkatan 2014, menyampaikan rasa terimakasih dan optimisnya saat ditemui selepas acara.

“Kami berterimakasih sekali atas dukungan yang diberikan, kami optimis bisa memberikan yang terbaik, semoga dari 12 cabang seni yang diikuti ada yang kami bisa wakili di ajang Peksiminal dan Peksiminas mendatang,” harapnya.