12 Desa Sudah Setor Logistik ke PPK Kepanjen

0
30
Hani Wijianto (kiri) saat menerima berkas dari masing-masing PPS (fathul)

MALANGVOICE – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kepanjen terus merampungkan distribusi logistik dari TPS ke kantor PPK di Jalan Kawi hingga saat ini.

Dari data PPK, sudah masuk 12 desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kepanjen. Tinggal 6 desa lagi yang dideadline pengirimannya hingga pukul 24.00 WIB.

Ketua PPK, Hani Wijianto, menyebutkan, ke 12 desa ini adalah Cempoko Mulyo, Kemiri, Sengguruh, Mangunrejo, Kedupedaringan, Tegalsari, Panggungrejo, Talangagung, Sukoraharjo, Curungrejo, Jatirejoso, dan Ngadilangkung.

“Desa yang paling jauh itu Curungrejo. Sudah masuk ke sini sejak sore. Yang Ardirejo di dekat sini malah belum,” jelas Hani kepada MVoice.

Untuk rekapitulasi suara di tingkat PPK sendiri, sambungnya, akan dilakukan pada Hari Jumat secara serentak. Karena itu Hani berharap tidak ada usaha menebak-nebak perolehan suara sehingga tidak menimbulkan kegaduhan.

“Kami nanti rekapitulasinya bersama-sama PPS, mulai Hari Jumat sampai Sabtu. Saat ini staf kami sedang merekap juga data suara pemilihan,” tandasnya.