11 Anggota FPDIP DPRD Kota Malang Turun Gunung Dukung Dewanti

0
17
Door to door Hadi Susanto mendukung Dewi Sri.

MALANGVOICE – Sebanyak 11 anggota DPRD Kota Malang dari Fraksi PDI Perjuangan langsung turun ke masyarakat, mengkampanyekan pasangan Dewanti Rumpoko-Masrifah Hadi.

Kesebelas wakil rakyat Kota Malang itu turun langsung ke masyarakat dalam rangka menjalankan amanat DPP, untuk membantu mendulang suara secara optimal bagi pasangan calon dari PDIP.

Salah satu yang memanfaatkan kesempatan kampanye dengan baik adalah Hadi Susanto. Ia bertugas membantu mendulang suara secara maksimal di Kecamatan Sumber Pucung.

“Saya dapat amanah dari DPP untuk mendulang suara di kawasan Sumber Pucung dan sekitarnya,” kata Hadi bangga.

Dikatakan, sisa waktu kampanye harus dilakukan secara door to door, menyapa warga dan menjelaskan program Sanga Anyar dan Nawa Cita Desa yang diusung pasangan calon nomor urut 2 itu.

“Yang realistis dan diterima masyarakat adalah sekolah gratis dan pelayanan adminduk yang tidak ribet dan tanpa calo,” ungkapnya.

Selain Hadi, kader lain seperti Arif Wicaksono, Prijatmoko Oetomo, Tri Yudiani, Suprapto, dan sebagainya, juga berusaha membantu mengoptimalkan pendulangan suara di daerah yang ditentukan.