102 Bass dan Perkusi Hentak Alun-Alun Merdeka

0
67
102 Bass dan Perkusi Hentak Alun-Alun Merdeka

MALANGVOICE –  Pagi tadi, penampilan 102 pemain Bass dan Drum Percussion benar-benar menghentak Alun-Alun Malang.

Even bertajuk ‘Malang 102 Bass and Drum Percussiion Show  2016’ itu merupakan persembahan musisi dan pelaku industri musik Malang Raya dalam rangka menyambut HUT ke-102 Kota Malang, sekaligus bukti komitmen Musisi Malang Bersatu (MMB) berbagi inspirasi, saling mendukung dalam semua aktivitas berkesenian, yang akhirnya menjadi kebanggaan kota ini.

Tentu saja penampilan mereka menghibur pengunjung Alun-Alun dan masyarakat di sekitar lokasi. Salah satu pengunjung bersama keluarganya, mengaku sangat terhibur dan bangga dengan pertunjukan itu.

“Wah itu tadi saya sama anak istri lagi jalan-jalan saja. Kok ada gemuruh perkusi. Seru ya ternyata bass dan perkusi bisa bersinergi menjadi musik yang enak didengar dan menghibur. Mantap,” kata pria yang tinggal di Tegalgondo, Malang kepada MVoice.

Panitia berharap even ini bisa menjadi bukti bahwa musisi dan semua bisnis yang berkaitan dengan seni di Kota Malang tercinta juga bisa menjadi wajah kota yang unggul, berbudaya dan selalu terdepan dalam hal kreativitas.