0-0, Babak Pertama Persipura vs Arema Cronus

0
99
Suasana nobar di videotron. (deny)
Suasana nobar di videotron. (deny)

MALANGVOICE – Bermain di kandang sendiri, Persipura Jayapura, mampu ditahan imbang Arema Cronus, pada lanjutan ISC A, di Stadion Mandala, Jayapura, siang ini.

Sepanjang 45 menit babak pertama, tak ada gol yang tercipta. Sejak awal babak, tim tamu sedikit didekte permainannya oleh tim Mutiara Hitam.

Beberapa kali Arema sulit menembus pertahanan lawan malah justru mendapat serangan berbahaya. Persipura tercatat lebih banyak mendapat peluang. Seperti di menit 22, kapten Persipura, Ian Louis Kabes mendapat umpan manis hasil tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Bola mengarah tepat di samping gawang Achmad Kurniawan, namun ia masih sigap mengamankan bola dengan loncatan akrobatik.

Pertandingan berlanjut, kedua tim masih ngotot merangsek masuk ke dalam pertahanan lawan. Berkat soliditas lini pertahanan Arema dan Persipura mengganjal tiap serangan, sehingga gawang kedua kesebelasan masih aman.

Di penghujung babak pertama, Arema mendapat gempuran dari sisi sayap. Bola skirmit untungnya bisa diamankan Nick Kalmar yang turun membantu pertahanan.

Selama 45 menit, Arema hanya mampu melepaskan satu sepakan, sedangkan Persipura berhasil menciptakan tiga sepakan.